deny cUy

dENy cUy

Rabu, 08 Desember 2010

AKTOR

Dia mengambil kamu keluar
dan ia mengambil kamu keatas
penyebab yang dia dapat menunjukkan kamu
banyak....
Aku pergi tidur
dan besok lagi
ada banyak
tentang bekerja untuk yang dilaksanakan
ia memberi mu emas
ia akan janjikan kamu
keseluruhan dunia
akan jadi milikmu
Aku hanyatidak bisa ceritakan kepada kamu
Aku mencintai kamu maka
sungguhpun
rintangan ku adalah rendah
Aku bukan seorang aktor
Aku tak satu  bintang pun
dan aku tidak genap mempunyai
kereta dan mobilku sendiri
tetapi Aku mengharapkan banyak
kamu akan tinggal bahwa kamu akan mencintai aku, bagaimanapun juga
permainan yang kotor dan neon menunjukkan
ini adalah dunia,ia mengetahui
menyaksikan bintang-bintang, membuat puas saya sendiri
pikir dia,membuat aku merasa yang sangat dingin
kereta atau mobil khayalan dan rumah makan
kamu adalah [yang] sangat cinta cocok persis
tentang orang laki-laki kadang-kadang aku ingin tahu
jika kamu adalah blind,kamu tidak bisa memperoleh kotoran
dalam pikiranya

by : deny cuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar