deny cUy

dENy cUy

Rabu, 08 Desember 2010



AKU MENCINTAI KAMU SEKIAN INI

 adalah cukup
 untuk diperlukan
 adalah cukup untuk;menjadi kamu
 thru harapan
 didalam kehidupan bahagiamu adalah
 pelan-pelan datang thru
 aduh bahwa
 membawa
 adalah untuk cinta
 untuk menunjukkan penampilannya

 dan jika aku pernah mendapatkan
 cukup dengan kamu kemudian kamu
 memimpin adalah cukup untuk menjadi denganmu
 adalah kata-kata yang kamu kirimkan
 semua menghubungi aku kamu mempedulikan
 wah apa yang aku dapatkan
 untuk datang untuk berbicara dengan apa yang telah kamu dapatkan
 dan jika ini berarti  kamu harus bernyanyi
 kemudian tidak masalah
 kadang-kadang saya lihat saya sendiri
 untuk apa yang aku benar-benar  tapi jika
 Aku menyimpan ini untuk menutupi semua kemudian Aku telah mengerti
didalam gua








Tidak ada komentar:

Posting Komentar